Recent Comments

Mesothelioma World record
Home » , , , » Cara Mendapat Emblem Ninja Saga Gratis atau Sekedar Cari Uang Online

Cara Mendapat Emblem Ninja Saga Gratis atau Sekedar Cari Uang Online

Written By Rheza Valerian on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 05.42

Hi guys,maaf ya pertama-tama saya gak ngasih gambar di post ini,Langsung saja, Saya dulu bener-bener KetagihaN sama game facebook yang namanya "Ninja Saga" sampe-sampe begadang maininya,nah dari situ saya pengen banget beli Emblem+Token ,2 benda itu bikin saya susah makan dan tidur,pasalnya harga emblem tersebut mencapai Rp.200.000.- ,Anak seumur saya mana punya rekening paypal yang bisa keisi sendiri uang $19,99 tersebut, Nah,saya mulai Gugeling dan menemukan AW SURVEY saya mulai mencari dan mendulang dollar dari situ,sampai suatu hari saya mendapat $27,tapi,sudah 3 hari, 1 bulan,bahkan 1 tahun uang itu tidak nyampe di Paypal, dan saya mulai menagis dan memberi cap AW SURVEY itu  
P E N I P U  ( LEBAY )

Saya gak gampang menyerah hingga pada tahun 2010 lalu saya berhasil beli emblem ( HOORREEE )

Mau tau bagaimana caranya ??

Pertama,masuk sini         >>> KLIK DISINI <<<




Kedua,Register,inget ISI FORM PENDAFTARAN SEJUJUR-JUJURNYA


Ketiga, Kumpulkan poin dengan cara >>>>>     >>>>>[[[[[[[MASUK DISINI]]]]]]] <<<<<

Keempat ,PayOut deh dan nikmati uang anda,,Kalo kurang jelas,comment aja ya,pasti saya jawab..



Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. World Fact - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger